kata kata mutiara dan informasi

Breaking

Monday 25 July 2016

KATA MUTIARA CINTA

kata mutiara cinta

halo sobat , selamat pagi.
-kira-kira pernahkah kalian mendengar kata cinta ?
pasti kalian semua pernah atau bahkan sering mendengar kata tersebut. kalau gua sendiri sih jarang tuh denger kata cinta, maklum gua kan jomblo.
-tapi kok jomblo post tentang KATA MUTIARA CINTA sih ?
lah emang salah ya orang gua niatnya berbagi (emot melet). 

sebelum kita ngomongin tentang KATA MUTIARA CINTA gua mau nanya nih
-apa sih itu cinta ?
kalo gua sendiri sih cinta itu rasa sayang dan tertarik pada suatu barang atau suatu makhluk hidup.
-terus apa hubungannya cinta ama kata mutiara ?
ya banyaklah dengan kata mutiara mungkin kehidupan asrama eh asmara lu bakal lebih baik lagi.
  
ya, udah dulu basa-basinya kita lanjut tentang KATA MUTIARA CINTA. dbawah ini ada beberapa kata kata bijak tentang cinta yang mungkin bisa memotivasi kalian agar bisa menjalani kehidupan asamara yang lebih baik :

1. cinta itu manis saat baru DIMULAI, akan tetapi lebih manis bila tidak BERAKHIR.

2. cinta adalah seekor burung yang cantik, meminta untuk ditangkap tetapi menolak untuk disakiti.

3. SUKA bukan berarti SAYANG . tetapi SAYANG sudah pasti CINTA.

4. CINTA SEJATI adalah ketika hati dan pikiranmu mengatakan hal yang SAMA.

5. CINTA bisa datang dan pergi kapan saja, tetapi cinta sejati akan datang tepat pada waktunya.

6. Kecantikan hakiki bukan dari wajah, melainkan cahaya yang keluar dari HATI.

7. luruhnya hati bukanlah suatu dosa, maka jangan pernah, takut untuk jatuh cinta.

8. Putus cinta bukan berarti putus asa dan harapan, tetapi putus cinta menjadikan kita lebih dewasa dan kuat. 

9. Cinta yang tulus adalah cinta yang mau menerima masa lalu dan membangun masa depan bersama. 

10. Seringkali kita hanya melihat apa yang ingin kita lihat, dan hanya mendengar apa yang ingin kita lihat.

11. hatimu bisa menentukan siapa yang bisa kau cintai, tapi sifatmu menentukan seberama dia mencitaimu.

12. mencintai tak hanya sekedar untuk dicintai. tetapi bagaimana menjaga dan menghargai perasaan yang disebut cinta.

13. cintailah kekasihmu sekadarnya saja, bisa jadi suatu hari nanti dia menjadi musuhmu. bencilah musuhmu sekadarnya saja, bisa jadi suatu hari dia menjadi kekasihmu.

14. love is like a book, every page has its own own history.

15. cinta sejati adalah ketika kau merasa bahwa kebahagiaan seseorang lebih penting daripada kebahagiaanmu sendiri.

16. cinta dalah ketika kamu memahami apa yang mereka inginkan dan apa yang mereka butuhkan bahkan yang tak terucapkan.

17. hanya penderitaan ketika perpisahan yang dapat membuat kita tahu arti kedalaman cinta.

18. orang yang benar benar mencintaimu tak akan pernah menuliskan kekuranganmu didalam hatinya, melainkan dihatinya ada kelebihanmu saja.

19. sederhana dalam mencintai, ikhlas menerima kekurangan, dan setia dalam menjalin hubungan merupakan kunci menjalin hubungan yang baik.

20. tak perlu yang sempurna, cukup temukan dia yang selalu membuatmu bahagia dan berarti lebih dari siapapun.

21. mencintai kamu itu wajar, yang gk wajar itu mencintai bapakmu. 

horor banget tuh kata katanya, gua aja ngeri sama postingan kata mutiara cinta ini, maklum gua kan jomblo tapi gk ngenes ngenes amat. ditambah lagi kemaren malem, malem minggu duh horor banget dah, sumpah.

tapi gapapa lah yang penting gua bisa berbagi. karena berbagi itu indah. 
yah semoga postingan kali ini bisa bermanfaat untuk agan agan yang lagi kasmaran ataupun jomblo yang lagi iseng baca cerita horor. oh iya hampir lupa bila masih kurang kata kata mutiaranya bisa kunjungi KATA KATA MOTIVASI. yah itu saja dari saya kurang lebihnya saya mohon maaf dan saya ucapkan terima kasih karena sudah berkunjung keblog saya. 
dan SALAM RAMPAGE !!!

No comments:

Post a Comment

Adbox