kata kata mutiara dan informasi

Breaking

Monday 18 July 2016

KATA KATA MOTIVASI

kata kata motivasi
hai sobat, salam kenal gua blogger pemula yang baru terjun minggu kemaren. meskipun baru kemaren atau bisa dibilang "anak kemaren sore" tapi gua harus optimis bisa jadi kaya para mastah. 

dari ke PD an gua ingin jadi mastah, gua selalu mengingat kata kata motivasi yang berhasil memotivasi agar gua semangat dalam menjalani hidup dan tentunya semangat jadi mastah, maka dari itu muncul ide untuk membuat artikel kata kata motivasi ini

kata kata motivasi tersebut diantaranya : 


"MASA DEPAN adalah milik mereka yang percaya pada keindahan mimpi mimpi mereka. Dan percayalah semua kan INDAH pada waktunya."
  
"Manusia yang BERKUALITAS mampu mengelola hidup secara BAIK dan BIJAK. memulai langkah dengan Pengharapan, Tekun, Sungguh-sungguh berusaha maju, Sabar, Ulet, LUAR BIASA !!"


"Janganlah memohon pada tuhan agar diringankan atas beban yang ada tapi mintalah agar diberi kekuatan atas beban yang ada."

"Rasa takut bukanlah untuk dinikmati tetapi untuk dihadapi."

"MASA DEPAN itu bagaikan wanita cantikindah saat ditatap , tetapi susah untuk meraihnya, agar dapat berjodoh maka diperlukan PENGORBANAN yang besar."

"cara cepat meraih masa depan sangat sederhana, mulailah ketika yang lain berhenti menunda dan tetap berjalan ketika yang lain lelah melangkah."

"Bagian tersulit dari hidup bukanlah melupakan masa lalu, tetapi membangun kembali apa yang telah hancur dimasa lalu." 


"KESEIMBANGAN akan membuat kita BERDIRI KOKOH dan tanpa keraguan membangun kehidupan." 

"Hargai hidupmu dengan bersyukur apa yang telah kau raih."

"Selama kita punya tekad yang terpelihara dalam SEMANGAT, maka tiada kata TERLAMBAT untuk memulai sebuah AWAL YANG BARU."


"Hidup bukan tentang mendapatkan apa yang kamu inginkan , tetapi tentang menghargai apa yang telah kau miliki, dan sabar menanti yang akan menghampiri."

"Emosi adalah sebagian dari kehidupan manusia tetapi menjadi terlalu emosional dan tidak rasional itu adalah kesalahan yang fatal."

"Banyak orang gagal bukan karena mereka tidak mampu, melainkan mereka tidak memiliki komitmen. "

"kunci dari suatu kebahagiaan adalah mempunyai impian sedangkan kunci kesuksesan itu sendiri adalah mewujudka impian."


"BERSABARLAH semua akan indah tepat pada waktunya, kapan indahnya ? sabar aja dulu"

sebenarnya masih banyak lagi kata kata motivasi tetapi gua kira itu lebih dari cukup untuk membantu kalian agar lebih bersemangat menjalani kerasnya kehidupan di dunia ini.

tetapi bukan hanya kata kata motivasi saja yang membuat gua bersemangat menjalani hidup tetapi dengan secangkir kopi hangat dipagi hari dan juga cemilan khas jawa timur, itu juga tidak kalah penting dalam penyemangat hidup.

karena deadline gua masih banyak ( gaya bener padahal masih bocah sma ) maka gua akhiri nih postingan, semoga dapat memotifasi agan agan yang unyu unyu dalam menjalani hidup. salam RAMPAGE !!!

No comments:

Post a Comment

Adbox